Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Senin, 12 Maret 2012

Tentang Kakak ˆ⌣ˆ

Kakakku itu something banget. itulah kenapa aku sayang kakak, namanya kak Je Won. singkat aja Kak JW yah hehehe :D
sebenernya dia bukan bener-bener kakakku kok. Kak JW itu mantanku. aku kenal dia dari fesbuk ˆoˆ
Kak JW itu baeek banget orangnya, tapi kadang dia nyebelin kalo ngomelin aku.
aku paling suka kalo dia marah gara-gara aku nggak mau nurutin omongannya dia >_< hehehe

aku suka banget yang namanya sambel sama kopi yihaaa x))
tapi Kak JW ngelarang aku makan sambel ama minum kopi karena aku punya sakit maag.
nyebelin banget kan, tuh orang? aku suka waktu dia nyanyi buat aku U,U

aku suka waktu dia nolongin aku pas jatuh dari sepeda waktu aku kecelakaan o:D hohoho
walaupun aku jelek, teledor, jorok, nggak feminim kak JW sabaar banget sama aku.

oh ya Kak JW juga pernah ngajarin aku pelajaran Kimia , TIK , mateMATIka , yah pokoknya banyak deh :*
sampe sekarang aku masih sayang sama Kak JW. Kak, dimanapun kakak, lagi apapun kakak, aku di sini kangeeeen banget sama kakak :')
aku emang bodoh kak, ngelepasin kakak gitu aja. tapi kayaknya semua nggak bakal balik kayak dulu ya kak :(
Kak JW sekarang lagi deket sama cewek, dan katanya sih itu sahabatnya. whatever i don't care >.,<"
dulu Kak JW nyuruh aku buat cemburu kalo dia deket sama cewek. dulu itu aku nggak cemburuan, pas disuruh Kak JW, jadi cemburuan deh aku sekarang.
nggak tau kenapa yah, sampe sekarang aku masih mikirin Kak JW. adanya ngarep juga kali yah #eaaa
kok sesuatu gini sih :D 
oya dulu pas Kak JW maen ke rumahku, aku nyuguhin dia mie instan. habis makan mie itu, dia bilang kalo aku jangan sering-sering makan mie instan, itu nggak baik buat kesehatan. *aaiiihhhh aku masih inget perhatiannya Kak JW =___="

ini jam 22:41, Kak JW biasanya udah tidur tuh kebo dia hahaha :D
aku udah sms dia tadi :)
ngucapin o-yasumi :9
kakak, I MISS U emuuahh :'*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar