Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Sabtu, 28 Juli 2012

Sendo, Again . . .

Habis sahur kayak gini biasanya aku udah tepar bareng mimpi-mimpi manis yang setia nemenin tidur dini hariku.
Tapi kali ini enggak -_- aku nggak bisa tidur TT
partner 'cucusapi'ku (curhat-curhat sampe pingsan #katanya fitrop) kayaknya lagi sahur dengan tampang mabuk ngantuknya deh *sotoy*

pukul 03:57
pukul 03.56
pukul 03.55
pesan singkat dari nomor +62857366xxxxx
mampir ke hapeku. siapa lagi kalo bukan doi. satu-satunya orang yang selama ini sukses bikin aku gulung-gulung ngelupain dia saking susahnya, satu-satunya orang yang bikin aku nangis sampe mencret-mencret ingus, satu-satunya orang yang bikin jerawatku berkembangbiak dengan kecepatan super ekspress-nya shinkansen (kereta Jepang). Ya! dia sendo. cowok yang pernah aku beberin di blog ini. cowok yang pernah bergelar sebagai 'kakak' di kehidupanku.

pengen bales? iya
pengen ketemu? iya
kangen? egak kok, egak boong :(

alasan kenapa aku nggak bales sms tuh odong-odong, cuma satu.
aku pengen aku sama sendo ngerasain sabar bareng-bareng.
nanti ada buber di UMG bareng anak-anak KAG. nah, tuh entar juga ketemu kan :)
sebenernya ada alasan lain juga sih, nggak bales sms dia u,u
tapi kalo diceritan kayaknya terlalu melo-drama gitu deh kali yaaa -_-

sendo adalah cowok pertama selain ayah, om, kakekku
yang naliin tali sepatu sekolahku.
juga cowok pertama selain ayah beserta rombongan-
yang nyuapin aku
juga cowok pertama yang pernah bikin Max Tea Tariiikkk bareng aku di rumah.
juga cowok petama yang bikin adekku minta dia sering maen ke rumah.
juga cowok pertama yang bener-bener aku sayang sampe sekarang :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar