Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Kamis, 19 Juli 2012

with them at Forum Anak Gresik 2012 :')

with club of four :')

Foto di atas kayaknya rame banget ya ? sama anak-anak yang lagi diskusi-diskusi geetooh ... tau nggak mereka lagi ngapain ? yaps mereka lagi bikin rekomendasi tentang hak-hak anak yang sudah seharusnya diperjuangkan buat di presentasiin ke temen-temen yang lainnya.

Mereka ini ada dalam acara "Anak-Anak Busung Lapar" eeeh... bukan-bukan cuma bercanda kok wkwkwk :D yang bener mereka lagi diskusi kelompok di "Forum Anak Gresik 2012" 
nih acara bukan sembarang acara loooh ... -_- walaupun panitianya gembel-gembel dan tingkahnya kebayi-bayian tapi pesertanya kagak ikutan stres kok :D

Di foto itu yang lagi setengah mangap pake baju merah, kerudung item namanya tiwik. dia panitia. Kalo yang lagi megang plintiran kertas warna putih sambil keliatan giginya itu rino. Dia pentolannya Gamelan Anak. Ssssst... Gamelan Anak tuh keren banget loh. Jadi gini, ada sekelompok anak yang sekolah di SMP Manbaul Ulum, Gresik yang bikin kayak komunitas gamelan gitu, terus mereka juga ikut seleksi IMB (Indonesia Mencari Babi) eeeh... ngawor! bukan, bukan ding, yang bener Indonesia Mencari Bakat. Aku salut sama mereka. beberapa dari mereka sempet curcol tentang perjuangan mereka ikutan IMB. dari yang mereka susah payah nggotong gamelan ke lantai 3, terus ada juga yang takut naik lift. namanya alphin hehehe :D alphin itu lucu banget loh anaknya >< di foto itu tuh, dia yang badannya kelebihan lemak (peace cuma becanda looooh XD), sebelahnya cowok pake jaket putih, itu namanya alphin.

Pokoknya asyik banget main bareng mereka. aku juga sempet nyobain alat musik mereka. yah, walaupun yang ada suaranya malah tambah ancur gado-gado, tapi mereka pasrah-pasrah aja tuh perkakasnya aku ronjotin. hahahaha :D

Oh, ya yang paling aku suka itu waktu mereka pada nyanyiin yel-yel kelompok 4 sambil joget-joget ala makhluk luar angkasa. mauuu aja aku kerjain nyiahahahah :D
waktu aku boring, dan puyeng gara-gara mereka nggak bikin-bikin yel-yel. akhirnya otakku ngadat juga. keluar deh ide sarap nyiptain yel-yel buat kelompok 4 dengan gerakan joget kebahagiaan hahaha mampus lo!
Hehehe becanda kok :D sebenernya aku sayang banget sama mereka (modus). 
ini nih yel-yel kelompok 4 :
"Mari bersama kelompok 4,
kita tunjukkan prestasi
Bergandeng tangan bersama kami,
bersama kita sehati
Ayo kelompok 4 kita berlari
Yo... Yo... kelompok 4 yo BERAKSI!!!
(kelompok 4 ??? ding tara ding.. ding.. njot-enjotan
ciak!!! ciak!!! ciak!!!)"

Nah, itu terinspirasi dari lagunya J-rocks yang Meraih Mimpi :)

Kangen sama mereka ???
pastinya. pastinya aku kangen sama mereka :') sama saat-saat pas aku ngobrakin mereka buat ngeluarin aspirasi, kenalan satu sama laen, jadi leadernya perform yel-yel, sama kebersamaan yang aku dapetin bareng mereka.
sama polah konyolnya jeremy, alphin, rino 'nd dika.
sempet mikir pengen ketemu sama mereka lagi :)
Mereka asyik, gampang berbaur, nggak pilih-pilih temen, they're so special :*

Dari dulu aku emang suka banget sama anak kecil. rasanya gemes aja gitu pengen ngerjain mereka sampe mampus! hahahah :D intinya anak kecil itu nggak ngerepotin kok, kalo kita udah bisa ngambil hatinya mereka, mereka pasti jadi jinak-jinak kucing deh :D

sponsor sek :D ... !!! panitia yang aneh --"


Di luar dari semua itu, yang bikin aku tertarik sama anak kecil itu kepolosan mereka. Yah meskipun kalo mereka ngomong itu bikin nih tangan gatel pengen nabokin (eeh... kekerasan woy :D), tapi mereka itu natural. mereka selalu bikin aku nyaman. 
mereka ngingetin aku sama semua tingkah ajaibku pas kecil .___. yah ngunciin uti di kamar mandi lah, yah nguber-nguber tukang sayur langganan uti lah, yah ngerampok cincin mainannya mbak ayu sama mbak detty lah, yah nge-bully adekku sampe jatoh berdarah-darah laah (namanya juga 'anak kecil' maklum dong kalo jobnya beginian woakakakakakakkk... :D). pokoknya banyek deh :')

nb :
ALPHIN!!! DIKA!!! JEREMY!!! RINO!!!
berjuang yaaaa . . . \(>0<)/
semoga kalian lolos seleksi IMB 2012 :')
dan tetep jadi 'bocah resek' yang kakak kenal :)
ganbatte kudasai adek adek ^^ ! ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar