Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Kamis, 19 Juli 2012

Start to learning :)

Belajar. Ya aku belajar ... :)
aku belajar main gitar. Alhamdulillah aku udah punya gitar. Yah walaupun nih gitar kw-nya Yamaha, tapi gini-gini yang milihin 'someone special'ku lho hihihi :D yaaah ... coba kalo uangku 400K pasti bisa beli yang asli. Tak apalah, ini juga buat belajar dulu. Kalo ada rezeki lagi entar beli yang asli hehehe :D

Masalahnya sekarang, aku masih belom bisa gitaran :(
huff susah banget yah maen gitar -___- nih jari-jariku sampe pada merah merona gimanaaa gitu T,,T
tapi aku pengen banget bisa maenin lagu-lagunya Yui, sama Avril trus Adele, lagu mereka keren banget (y)
karena semua butuh proses, aku nerima aja proses pembelajaran yang menyiksa batin ini dengan lapang dada :D toh kalo suatu saat aku udah bisa maen gitar, kan aku juga yang untung hehehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar