Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Minggu, 08 April 2012

confused with everything -___-

Banyak yang aku sesalkan,
semua keeledoranku -___- semuanya!
mulai dari laptopku jatoh, dimarahin mama, hufff ... ><
capek pusing werrrr T_T
mungkin aku kurang bersyukur kali ya? atau kurang beramal kayak kata kakak?

jujur aku bingung sama kakak (._.")
udah mau UNAS tapi kayak nggak sungguh-sungguh gitu. nyebelin kan?
kalo dikasih tau jawabnya pasrah gimana gitu. hiih pengen nyubit pipinya kakak sampe dower, sampe molor, biar kayak bulldog!

kakak mesti kayak gitu, suka bikin orang khawatir -___-
nggak pernah ngerasain rasanya khawatir ya tuh orang U_U"
si opel lagi noh - temenku yang satu itu rada berubah!
pada kenapa sih semua orang HAH???
sebenernya ini salah siapa o.O dia apa aku apa mereka ?!
hash entahlah , ya! entahlah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar