Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Senin, 02 April 2012

StwinS

Tau nggak ini siapa ?
dia kakakku yang pernah aku ceritain. dia kak Je Won :)
tanggal 30 maret 2012 kemaren barusan aja umurnya nambah dari 16th jadi sweet seventeen

kadang nih cowok resek banget, nyebelin, tapi pengertian sih (kadang lhoo...)
nggak tau ya, aku dah anggap nih bocah keluargaku sendiri.
suaranya berat kayak omku,
dan..
apa ya pokoknya nih anak beneran something buanget dah :D
kakak suka warna putih. dia sama kayak aku, suka bahasa sunda ><
di foto itu kan ada tulisannya StwinS , lah stwins itu kepanjangan dari nama kakak twin namaku.
sebenernya kalo dilihat-lihat nih ya, aku sama nih orang kalo menurutku nggak ada mirip-miripnya --
hidungku masuk kebelakang , kalo hidungnya molor kedepan hahahaha (peace)

tadi aku habis ke rumahnya ayuk sama kakak lho hihi :D
aku sama kakak muter-muter gaje deh pokoknya T,T
habis itu kan udah malem banget, sebenernya aku nggak mau pulang , tapi kakak bilang udah malem jadi ya pulang aja. lagian aku ya udah ngantuk berat -_-
pas sampe, ayuk sms aku dia cerita kalo ayahnya tadi tanya aku siapa, terus tanya kakakku.
ayuk bilang dia kakaknya fira yah ..

dan coba tebak apa yang ayahnya ayuk bilang ? ayahnya ayuk bilang "oh pantesan makanya kok mirip banget" jdeerrrrr o_O
jujur ada yang bilang kayak gitu lucu juga sih dengernya. tapi yang bilang kalo aku sama kakak mirip nggak cuma ayahnya ayuk , tapi juga alan temen sekelasku.
yaaaayyy ... yang pasti aku bersyukur banget masih dikasih kesempatan hidup dan ngerasain kebahagiaan yang datengnya keroyokan di hari ini.

alhamdulillah makasih ya Allah,
arigato juita,
arigato ayu,
arigato kakak .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar