Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Senin, 09 April 2012

My special "Cherro" book :3


Hai haaaiiii ...
tahu nggak foto di atas itu foto buku apaan?
sesuai judulnya nih yaa .. My special "Cherro" book itu adalah buku kesayanganku yang aku beli di toko buku Salemba gresik :D
tuh buku udah pada keriput semua --
terang aja umurnya aja udah setaonan lebih :D

buku yang aku gunain banget pas kelas 9 hehehe :D
tebalnya kira-kita 2,5 cm deh ... tebeeel kan -0- ?
aku suka bawa nih buku kemana-mana.
awalnya nih buku cuma nampung puisi, gambaranku, biodata sahabat" SMP, vocabullary bahasa inggris + jepang, sama coret"an gaje doang.

yaaaaah.. pas udah SMA bingung deh aku, mo aku apain nih buku. kalo dianggurin kasian, sayang juga masih bagus bodinya #eehh  :D
maksudnya kondisi fisik nih buku guys hehe.

berawal dari rasa galau *eaaak ...nih buku beralih fungsi dari buku yang biasa" aja, jadi buku yang WOW!
tau nggak wow itu maksudnya apaan?
aku mulai nulis" isi hatiku di nih buku.
semua yang aku rasain, semua gambar yang pengen aku bikin, semua lirik lagu favoritku aku tuagin di sini.

dan semuanya natural guys-
akhirnya bukn cuma aku yang ngejadiin nih buku sarana curhat, tapi juga velient, haryok, didit, tiyak
hehehe jadi semuanya tumplek blek di Cherro.

kenapa namanya Cherro? Cherro kepanjangan dari Cherry + Orange.
nah loh --
mana ada Cherry orange? maksudnya bukan gitu :D
maksudnya aku kan suka banget sama buah cherry, pokoknya apapun yang Cherry, warna buah cherry, tokoh komik/anime jepang yang namanya cherry, jadi aku namain nih buku Cherry.
kalo orange-nya udah jelas banget kan? kalo warna nih buku warnanya apaan?


okee let's write what do you feel in Cherro :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar