Who Am I :D ???

Foto saya
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Hidup itu indah, namun hanya sekali. Semua bisa dipilih untuk mengisi hidup :) bisa dengan tersenyum atau terpuruk. bisa dengan atau tanpa orang yang kita sayangi :') Haaai...Haiiii... aku sachi alias ---> SAfira waCHIda :D salam kenal buat semuanya :) makasih udah mampir ^^ aku bikin nih blog buat mmm... sarana curcol ajasih :D

Senin, 02 April 2012

It's me :)

 





setiap orang nih ya pasti nggak bisa nilai dirinya sendiri (-O-")
tapi kalau menurutku ya beginilah diriku.

aku cewek berambut pendek yang lahir di dini hari yang sunyi (mungkin) pukul 02.00 a.m.
aku tertarik sama beladiri, futsal, musik, anime, fashion (tapi selera fashionku ancuurrr!). disamping itu aku suka baca komik sama novel, masih sempet nulis diary atau buku harian di umurku yang 15th ini.

aku pengen ke jepang, pengen bisa berbahasa inggris dengan lancar, pengen bisa jadi atlet ju-jitsu yang hebat, pengen jadi komikus, pengen jadi novelis, pengen jadi penyanyi, pengen apa ajaaa aku borong semuanya ><

waktu buber :D


POSE ALAY












hOO..















mlongo mode : ON

cewek yang pake kerudung ungu itu namanya fina, dia temenku smp. paling gila foto sama dia , rina , sara , aphiig de.el.el. wkwkwkw
pokoknya masa smp tuh masih kebayang-bayang di dalam sini...
di dalam hati #eaaaaaaaa

2 komentar:

  1. Im very like when i saw your photo wear a karategi
    ....

    -Anonymous-

    BalasHapus
  2. it's not karategi :O
    the name is dokki :D
    MAYBE IF i'm not wrong hehehehe :D

    BalasHapus